Pejabat Struktural

  • Home -
  • Pejabat Struktural
team

Jorry Karim, M.Kom

Ketua STMIK

Amanah Jabatan

1. Memegang wewenang tertinggi dan memikul tanggung jawab mengenai seluruh kegiatan sekolah Tinggi, baik bersifat strategis, teknis maupun administratif. 2. Melaksanakan fungsi pimpinan yang meliputi perencanaan, pembuatan keputusan, melakukan koordinasi,pengarahan, pengendalian dan pengawasan, serta penyempurnaan pelaksanaan tugas bagi tercapainya seluruh tujuan sekolah tinggi, 3. Bertanggungjawab terhadap pelaksanaan jaminan mutu dalam rangka meningkatkan daya saing institusi 4. Menyelenggarakan kegiatan public relation dengan stakeholder 5. Mewakili sekolah Tinggi dalam berbagai forum, baik di dalam maupun di luar negeri 6. Bertanggungjawab terhadap kewajiban dan hak sekolah tinggi terhadap yayasan. 7. Menyelenggarakan komunikasi konstruktif dengan SENAT AKADEMIK Sekolah Tinggi 8. Melaksanakan koordinasi dengan Senat Akademik dalam penyusunan renstra 5 tahunan STMIK Ichsan Gorontalo

  • 0822 9263 1600
  •  

team

Ifriandi Labolo, M.Kom

Wakil Bidang Akademik

Amanah Jabatan

1. Membantu menyusun Rencana Strategis dan Rencana Kerja dan Anggaran Tahun Sekolah Tinggi bidang akademik, penelitian dan pengabdian masyarakat 2. Menyusun perencanaan, menyelenggarakan,mengembangkan dan melakukan evaluasi kebijakan, kegiatan beserta anggaran bidang akademik, 3. Menyusun perencanaan, menyelenggarakan,mengembangkan dan melakukan evaluasi kebijakan di bidang sumber daya manusia yang berkaitan dengan pengembangan kualitas TRI DARMA PT. 4. Menjamin terlaksananya siklus pengembangan materi pembelajaran 5. Membantu dalam merencanakan, mengembangkan dan optimalisasi penggunaan sarana prasarana yang berkaitan dengan kualitas TRI DARMA PT 6. Merencanakan dan mengembangkan program studi baru untuk berbagai tingkat/ bidang 7. Merencanakan dan mengembangkan kapabilitas program studi 8. Memberikan dukungan pelaksanaan kerja sama TRI DARMA PT 9. Mengkoordinasi perencanaan, pelaksanaan, monitoring, evaluasi dan koreksi pelaporan epsbed dari masing-masing prodi 10. Merencanakan dan melakukan koordinasi dalam proses akreditasi/ijin penyelenggaraan jurusan

  • 0852 4010 6414
  •  

team

Rahmawati, S.Ag, M.Hum

Wakil Bidang Administrasi Keuangan

Amanah Jabatan

1. Membantu menyusun Rencana Strategis dan Rencana Kerja dan Anggaran Tahun Sekolah Tinggi bidang keuangan, aset dan sumber daya manusia 2. Menyusun perencanaan, menyelenggarakan, mengembangkan dan melakukan evaluasi kebijakan, kegiatan beserta anggaran di bidang keuangan, asset dan sumber daya manusia 3. Bertanggungjawab terhadap penyusunan rencana kegiatan dan anggaran tahunan (RKAT) 4. Merencanakan, mengkoordinasikan dan monitoring semua kegiatan yang berkaitan dengan unit-unit yang ada dibawah wakil ketua II 5. Mengelola kebijakan finansial yang berkaitan dengan kerjasama dengan pihak eksternal 6. Melakukan analisis keuangan dan estimasi penggunaan anggaran untuk mendukung kegiatan di Sekolah Tinggi 7. Merencanakan, mengkoordinasikan dan monitoring untuk melakukan estimasi perolehan sumber dana yang menjadi kewajiban Sekolah Tinggi 8. Menyelenggarakan pembukuan dan membuat laporan keuangan Sekolah Tinggi; 9. Mengelola seluruh aset Sekolah Tinggi secara optimal dan memanfaatkannya untuk kepentingan Sekolah Tinggi 10. Bertanggung jawab atas penyediaan dan pengelolaan Sumber Daya Manusia di Sekolah Tinggi,mengusulkan pengangkatan, kenaikan pangkat dan pemberhentian tenaga kependidikan,tenaga non kependidikan, dan golongan tenaga kerja lain kepada Ketua;

  • 0813 5610 4666
  •  

team

Satriadi D. Ali, M.Kom

Wakil Bidang Kemahasiswaan

Amanah Jabatan

1. Menyusun rencana kegiatan dan anggaran yang berkaitan dengan unit-unit yang ada dibawah wakil ketua III 2. Menentukan kebijakan-kebijakan yang berkaitan dengan organisasi kemahasiswaan dan career Center dan alumni 3. Menentukan kebijakan-kebijakan yang berkaitan dengan kegiatan kewirausahaan mahasiswa 4. Menyusun rencana pengelolaan dan pengembangan kegiatan Kemahasiswaan dan career Center dan alumni 5. Menyusun rencana pengelolaan dan pengembangan kegiatan kewirausahaan mahasiswa 6. Melakukan koordinasi, membina dan mengawasi kegiatan kemahasiswaan di lingkungan Sekolah Tinggi 7. Melaksanakan pembangunan program kegiatan peningkatan penalaran, minat dan bakat serta kesejahteraan mahasiswa yang dilakukan mahasiswa di lingkungan Sekolah Tinggi 8. Melaksanakan pendataan alumni dan pengelolaan alumni 9. Berkoordinasi dengan bagian sistem informasi dalam pengembangan sistem informasi kemahasiswaan dan alumni 10. Berkoordinasi dengan wakil ketua I dalam pengembangan soft skill mahasiswa 11. Berkoordinasi dengan wakil ketua I dalam penyelenggaraan kegiatan akademik mahasiswa di luar kampus

  • 0853 2627 0444
  •  

team

Hariati Husain, M.Kom

Wakil Perencanaan & Kerja Sama

Amanah Jabatan

1. Berkoordinasi dengan unit humas, kerjasama dan admisi untuk kegiatan kehumasan ke masyarakat luas 2. Berkoordinasi dengan unit humas, kerjasama dan admisi dalam mengembangkan jaringan maupun tindak lanjut kerjasama yang melibatkan mahasiswa dengan alumni maupun swasta, 3. mengembangkan jaringan maupun tindak lanjut kerjasama dengan perguruan tinggi negeri maupun swasta dalam bidang kualitas PT 4. Mengelola dan mengembangkan kualitas dan kuantitas beasiswa bagi mahasiswa 5. Membuat analisis trend pasar kerja dan menginformasikan ke prodi 6. Membuat analisis positioning dan daya saing lulusan

  • 0852 5614 1777
  • hariatihusain1405@gmail.com
  •